Membangun Website PMI Kab. Klaten

Pada hari ini, saya memulai membangun website PMI Kab. Klaten menggunakan CMS Wordpress.
Saya menggunakan CMS Wordpress v.4.1.1
Didalam Website tersebut terdapat Slide Picture, Artikel, Berita, dan lainnya.
Saya banyak menggunakan Plugin, seperti Slider, Table.
Pertama dengan mengganti tema wordpress terlebih dahulu. Saya pilih-pilih dulu tema yang cocok untuk Website PMI yang saya buat.
Setelah itu, membuat page untuk memulai membuat Dropdown Menus.
Kemudian memulai membuat slide picture, table untuk Stok Darah.
Seperti  ini tampilan sederhana Website PMI yang saya buat..
Maaf kalo belum sempurna.. :D

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Googel SEO

Picosure Laser Bisa Atasi Bekas Jerawat hingga Cegah Kerutan

Mengenal dan Instalasi OwnCloud (CMS FileSharing) di Linux Mint